Antusias Prajurit Kodim 0830 Surabaya Utara Ikuti Sosialisasi Difteri





Surabaya,- Peran Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai Satuan Komando Kewilayahan senantiasa intens dalam mendukung program kegiatan yang saat ini tengah gencar dilaksanakan oleh pemerintah, bersama semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing dengan menggiatkan imunisasi Difteri, baik dilingkungan instansi maupun lingkungan pendidikan/sekolah.

Seperti yang dilaksanakan Kodim 0830/Surabaya Utaa kali ini menggelar sosialisasi tentang Difteri dari DKT Brawijaya (Gubeng Pojok) dr. Ageng Resky Nugraha bertempat di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Surabaya. Senin (5/3/18).

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE mengatakan bahwa “Bahwa saat ini banyak terjadi masyarakat terkena penyakit Difteri yang merupakan penyakit infeksi akut yang sangat menular dan bisa mengancam nyawa jika tidak segera ditangani. Difteri biasanya terjadi pada tenggorokan, hidung, terkadang pada kulit dan telinga, maka pemerintah Indonesia saat ini menggalakkan program Imunisasi ORI Difteri dengan maksud untuk mencegah penyebaran virus itu, tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.