Babinsa Kel. Togogan (Sertu Matwira) Kormil 0808/06 Srengat "membantu pembagian jatah RASTRA "

Babinsa Kel. Togogan (Sertu Matwira) Kormil 0808/06 Srengat "membantu pembagian jatah RASTRA (beras rakyat sejahtera)"

Blitar

Kegiatan pembagian jatah RASTRA (beras rakyat sejahtera) bantuan dari KEMENSOS untuk bulan Pebruari 2018 kepada Masyarakat pra sejahtera bertempat di kantor Kelurahan Togogan Kec. Srengat Kab. Blitar, Selasa (20/03/2018)

pembagian tugas RASTRA (beras rakyat sejahtera) bantuan dari KEMENSOS ini pun juga diikuti oleh Kepala Kelurahan Togogan (Bpk Herijadi), Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesos (BPK. HERI), Kepala Lingk. Bening (BPK. Juwadi), Kepala Lingk. Kendaldoyong (Ibu Suminah), Staf Kelurahan (Ibu Nonik)

Babinsa Kel. Togogan (Sertu Matwira) selaku perwakilan dari Koramil 0808/06 Srengat pun mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai perwakilan sekaligus Babinsa wilayah binaan dari Koramil untuk mambantu dan mengamankan jalannya pembagian jatah RASTRA (beras rakyat sejahtera) bantuan dari KEMENSOS untuk bulan Pebruari 2018, ujarnya

Sertu Matwiro pun juga mengatakan bahwa sebagai perwakilan sekaligus babinsa kelurahan togokan siap membantu dalam jalnnya pengamanan pembagian beras tersebut sehingga bembagian yersebut dapat sesuai dengan sasaran yang akan dicapai, "ucap Sertu Matwiro"

Begitupun Kepala Kelurahan Togogan (Bpk Herijadi) juga menyampaikan bahwa Beras RASTRA yang dibagikan kepada masyarakat Kel. Togogan adalah pembagian untuk bulan Pebruari yang diberikan dari Kementerian Sosial RI. Tujuan dibagikannya RASTRA kepada masyarakat utk membantu kesejahteraan di bidang pangan sehingga minimal dapat memenuhi kebutuhannya khususnya beras.

Pihak kelurahan hanya sekedar menyalurkan saja tanpa ada tendensi keberpihakan kepada warga tertentu karena data yang diterima berasal dari Dinas Sosial, kami berharap dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan tertib, dan semua yg sesuai data pasti akan mendapat jatahnya masing-masing, ucapnya

Tehnis Pembagian RASTRA sebagai berikut dalam memperlancar proses pembagian dibagi menjadi 2 hari terbagi sesuai masing-masing Lingkungan, masing-masing penerima RASTRA menunjukkan fotocopy KK, KTP dan Bukti pengambilan.

Penerima RASTRA sejumlah 176 orang warga terdiri dari 62 orang warga Lingk. Kendaldoyong, 70 orang warga Lingk. Bening, 44 orang warga Lingk. Togogan dan masing-masing warga menerima beras 10 Kg, "kata Bpk Herijadi"...(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.