Babinsa Togogan Koramil 0808/06 Srengat "berkoordinasi tempat lokasi TPS"

Babinsa Togogan Koramil 0808/06 Srengat "berkoordinasi tempat lokasi TPS"

Blitar

Kesiapan kegiatan Pilgub Jatim tahun 2018 wilayah Kel. Togogan dengan agenda rencana pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS bertempat di kantor Kelurahan Togogan Kec. Srengat Kab. Blitar, Rabu (21/03/2018)

Kegiatan pengecekan lokasi tempat TPS ini pun juga diikuti oleh Kepala Kel. Togogan (Bpk. Heriadi), Babinsa Kel. Togogan (Sertu Matwira), Babinkantibmas Kel. Togogan (Brigadir Nanang), Kasi Trantib Kel. Togogan (Bpk. Jauhari)

Babinsa Kel. Togogan (Sertu Matwira) Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar pun juga mengatakan bahwa dalam pembahasan tempat TPS rencananya Kelurahan Togogan terbagi dalam 6 TPS yang berada di 3 Lingkungan 2 TPS di lingk. Togogan, 3 TPS di lingk. Kendaldoyong, 1 TPS di lingk. Bening, ujarnya

Begitupun juga dalam pelaksanaannya di tiap TPS akan diisi 2 orang LINMAS dan petugas dari KPPS. Rencana pengecekan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018, yang dimulai dari sektor Utara (Lingk. Bening, Lingk. Kendaldoyong dan Lingk. Togogan), "kata Babinsa Togokan"...(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.