Bangkitkan Ekonomi Kebersamaan dan Kekeluargaan Lewat Koperasi



KEDIRI. Koperasi Usaha Sejahtera Kodim 0809/Kediri menggelar RAT (Rapat Akhir Tahunan) yang berlangsung di gedung Makodim Kediri dan acara ini dibuka secara langsung Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno didampingi Kaprimkopad Kodim Kediri Kapten Inf Supriyadi ,selasa (06/03/2018)

“Dulu saya masih pangkat Kapten, senangnya bukan main waktu ada RAT. Disini kita merasa ada kebersamaan, saling merasakan. Ini koperasi bukan milik perseorangan tapi milik kita bersama. Bukan Dandim atau Danramil yang punya suara, tetapi semua yang ada di ruangan ini punya suara, suara untuk saling menjaga kebersamaan untuk meningkatkan kesejahteraan kita sendiri. Untuk itulah koperasi di Kodim Kediri ada, ada untuk semua, bukan untuk satu orang atau sekelompok,” Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sambungnya, koperasi ini bisa berkembang hingga menjadi top rangking nomor 2 se-Kediri bukan karena satu atau beberapa orang, melainkan semua orang yang berstatus anggota koperasi berperan. Menurutnya bukan hal mudah untuk meraih prestasi tanpa kerja keras dan semangat kebersamaan, karena koperasi notabene didasari atas azas kekeluargaan.

“Saya dengan langsung dari beberapa Danramil, bahwa dari tahun ke tahun, terus berkembang dan ini harus direspon untuk meningkatkan pelayanan yang mengedepankan saling mengetahui ,saling menyadari. Koperasi berkembang, otomatis kita yang jadi anggotanya juga meningkat kesejahteraannya, kalau bukan kita, lalu siapa yang akan mengembangkan koperasi ini,” pungkasnya.


Berbagai doorprize sudah disiapkan, dari nominal terendah sampai tertinggi menjadi harapan bag siapapun yang mendapat kesempatan. Undian dilakukan secara jujur, bahkan dari hasil undian, tidak ada satupun Kapten hingga Letkol yang mendapatkannya, ini bukti kalau pengundian dilakukan tanpa mengenal kepangkatan atau jabatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.