Ciptakan Keharmonisan, Tiga Pilar Di Kecamatan Kartoharjo Senam Aerobik Bersama



Madiun, Kegiatan senam bisa mendorong kita untuk mengawali seluruh kegiatan dengan semangat dan fit, karena dengan berolahraga, jasmani dan rohani kita akan lebih siap untuk beraktivitas.

Berguna meningkatkan sinergitas dan keharmonisan, tiga pilar yaitu Koramil 0803/15 Kartoharjo, Polsek Kartoharjo dan jajaran Muspika Kecamatan Kartoharjo menggelar acara senam aerobik bersama bertempat di halaman Kantor Kec Kartoharjo Jln. Pelitatama no 52.Kota Madiun yanbg dihadiri oleh sekitar 73 orang. Jumat (23/03)

Camat Kartoharjo bapak Tjatoer Wahtjianto S.Sos dalam sambutannya di awal acara menyampaikan, “Dengan sering dilaksanakannya acara senam bersama ini, diharapkan dapat mempererat silahturahmi dan meningkatkan harmonisasi serta komunikasi yang baik antar tiga pilar di Kecamatan Kartoharjo, sehingga dapat meningkatkan kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Kartoharjo,”

“Satu lagi, dengan sering berolahraga maka tubuh kita akan selalu bugar dan prima sehingga bisa menunjang pelaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama, sesuai tugas masing - masing,” tandas bapak Camat.

Senada dengan Camat Kartoharjo, Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Arm Sugiyanto mengatakan, “Kami tiga pilar di wilayah Kecamatan Kartoharjo akan selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kartoharjo, salah satunya dengan menggelar acara senam bersama ini, sehingga keharmonisan diantara tiga pilar tetap terpelihara dengan baik demi kemajuan Kecamatan Kartoharjo,” tegas Danramil.

Ikut memeriahkan kegiatan senam bersama, nampak hadir Kapolsek Kartoharjo Kompol Drs.Edy Siswanto, Kepala Kelurahan se kec.Kartoharjo, Babinsa se kec.Kartoharjo, Babinkamtibmas se kec.Kartoharjo dan anggota polsek Kartoharjo.(mc0803)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.