Dandim 0804/Magetan Gelar Pelepasan Tugas Kepala Staf Kodim



Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko melepas Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Sunarto. bertempat di Ruang Hotel Kintamani Telaga Sarangan Magetan. Tampak hadir diantaranya jajaran Danramil, Perwira Staf, anggota militer, PNS Kodim 0804/Magetan, Minggu (12/3/2018) Siang WIB.
Dalam acara pelepasan tersebut, Dandim 0804/Magetan menyampaikan bahwa nantinya Mayor Inf Sunarto akan bertugas di Kodim 0806/Trenggalek sebagai Kasdim 0806/Trenggalek  dan untuk jabatan Kasdim yang baru akan diisi oleh Mayor Inf Wahono.
"Rotasi pergantian pejabat adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan TNI-AD, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan satuan Kodim serta bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang lebih berkesinambungan", ucap Dandim.
Berkenaan dengan acara ini saya atas nama Komando dan Keluarga besar Kodim 0804/Magetan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Sunarto yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kasdim 0804/Magetan, lanjutnya.
Dirinya berharap, pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat dijadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas ke depan ditempat yang baru. Hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, semoga dengan jabatan baru ini menjadi berkah bagi Mayor Sunarto, "pungkas Dandim".
Dalam acara tersebut juga diserahkan cinderamata kepada Mayor Inf Sunarto  serta ucapan selamat menempati jabatan yang baru, semoga di beri kelancaran dan kesuksesan selalu di tempat yang baru dari Dandim, para perwira, anggota dan PNS Kodim 0804/Magetan (tsr 0804).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.