Dandim 0808/Blitar - Badan yang sehat faktor pendukung utama dalam Bertugas

Dandim 0808/Blitar "Badan yang sehat faktor pendukung utama dalam Bertugas"

Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. mengikuti kegiatan gowes bareng Bupati Blitar Drs. Rijanto bersama jajaran Forpimda Kabupaten Blitar dalam rangka Olah raga bersama, Minggu, (18/03/2018)

Kegiatan gowes ini merupakan salah satu kegiatan rutin bersama jajaran Forpimda Kabupaten Blitar dalam membiasakan hidup sehat dengan bersepeda.

kegiatan olah raga bersama ini sudah dilakukan beberapa kali. Tujuannya untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Pemerintah Kabupaten Blitar dengan anggota Forpimda, Dengan keharmonisan ini, diharapkan situasi dan kondisi masyarakat menjadi kondusif, Kata Bupati Blitar"

Di saat bersamaan Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. juga mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang oleh Bapak Bupati Blitar dalam rangka olah raga bersama antara jajaran Forpimda yang ada di Kabupaten Blitar

Kegiatan Olah raga bersama ini juga untuk menggugah kesadaran kita tentunya kepada masyarakat juga untuk tetap menjaga kesehatan salah satunya dengan bersepeda ”kata Dandim 0808/Blitar"

Di samping untuk menjaga kesehatan bersepeda juga dapat dijadikan sebagai  kegiatan rekreasi bersama apa lagi routenya di persawahan dimana kita dapat melihat keindahan alam sambil melihat tumbuhan hijau dan menghirup udara yang sejuk sehingga nantinya akan membuat fikiran kita jadi fres,

Kerja harus semangat, Ikhlas dan senang, tetapi jangan lupa juga untuk berolah raga agar badan kita tetap sehat dan bugar  "Badan yang sehat merupakan faktor pendukung utama kita dalam melaksanakan Tugas“tuturnya.

Adapun route gowes dimulai pukul 05.30 WIB start dari pendopo Kabupaten Blitar menuju arah ke Gandusari Kab. Blitar dan finis di perkebunan Sukoreno Ds. Sukosewu Kec. Gandusari Kab. Blitar

Setelah selesai melaksanakan gowes dilanjutkan dengan acara ramah tamah Dan semoga kedepannya kegiatan ini menjadi agenda rutin, demi memasyarakatkan olah raga itu sendiri...(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.