Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo, Hadiri Rakor Penertiban Stasiun Kota Madiun



Madiun, dalam rangka mendukung pelaksanaan adipura Kota Madiun, Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan instansi terkait, yang diselenggarakan oleh Daops 7 Stasiun Kota Madiun Jl. Kompol Soenaryo Kota Madiun dipimpin oleh SM Daops 7 Madiun Bapak Hendra Mora Harahap dengan sasaran penataan penertiban lahan parkir di depan stasiun kota madiun. Rabu (21/03)

SM Daops 7 Madiun Bapak Hendra Mora Harahap, dalam sambutannya menyampaikan, “Sesuai Surat Walikota Madiun tentang penataan penertiban lahan parkir di depan stasiun kota madiun dalam rangka mendukung pelaksanaan adipura Kota Madiun, maka perlu kita adakan Rakor guna mengambil langkah - langkah yang tepat dalam penataan kembali lahan parkir,”

“Himbauan dari Walikota Madiun, salah satu cara untuk dapat merebut Adipura kembali yaitu dengan cara penyeterilan lahan parkir, penertiban pedagang kaki lima dan penghijauan lingkungan serta kebersihannya,” tegas Bapak Hendra Mora Harahap.

 Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni. HS saat memberikan masukan, menyampaikan, “Kami akan selalu mendukung langkah - langkah Pemerintah Kota dalam mensukseskan Kota Madiun mendapat Adipura, salah satunya dengan penertiban lahan parkir di depan stasiun kota madiun,”

“Contohnya seperti pintu keluar Stasiun sebelah barat yang di gunakan parkir sepeda motor dan tukang ojek supaya diatur dengan rapi agar tidak menggangu lalu lintas, dan apabila ada pejabat daerah maupun pusat yang menggunakan mobil dinas jangan di hambat perjalanannya oleh pengelola parkir dan diusahakan parkir gratis untuk kelancaran tugasnya,” pungkas Peltu Greni. HS.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Madiun Kota diwakili Kabagops Kompol Mudjo Prajoko, SH, Dandim 0803/Madiun diwakili Danpos 18/Manguharjo Peltu Greni. HS,  Manager Aset Bapak Danu, Dinashub DLLAJ Kota Madiun diwakili Agung Wicaksono,  Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Bpk. Ismail, Kasatpol PP Kota Madiun diwakili Bapak Hari.(mc0803)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.