Danramil 0804/07 Karangrejo hadiri RAT Tutup Buku KUD " Gawerejo "Kec. Karangrejo

Karangrejo, bertempat di kantor KUD Gawerejo Kec. Karangrejo Kab. Magetan digelar rapat anggota tahunan tutup buku 2017, Rabu (14/03/18), dengan agenda pembahasan evaluasi kinerja Koperasi dan rencana pendapatan dan belanja tahun 2018. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala dinas koperasi dan UMKM magetan Bpk. Rahman Puji, Ketua KUD Gawerejo Bpk. Sugiharto, Camat Karangrejo diwakili Bpk. Damanuri Kasi Trantib,  Danramil 0804/07 Kpt inf Arif W, Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajiyanto, Serta undangan dan pengurus koperasi , berjumlah 40 orang.

Pengembangan KUD diarahkan agar KUD dapat menjadi pusat layanan kegiatan perekonomian didaerah pedesaan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan nasional dan dibina serta dikembangkan secara terpadu melalui program lintas sektoral.

Sambutan dari ketua KUD Gawerejo yg intinya :
- KUD Gawerejo pagi ini menpunyai hajat RAT tutup buku tahun 2017.
-Kegiatan koperasi yaitu meliputi pembayaran listrik dan simpan pinjam kpd anggota koperasi, kerjasama dg Poktan / Gapoktan.
-Pengurus koperasi berupaya meningkatkan kemajuan koperasi.
-Mohon ada evaluasi saran dan usul dr anggota.
Camat Karangrejo di wakili Bpk Damanuri,yang intinya:
Ucapan Syukur kpd Allah SWT.
Mengucapkan apresiasi kpd pengurus koperasi yg bisa menyelenggarakan RAT sebelum jatuh tempo. Di harapkan ada saran dan usul utk perkembangan koperasi, dari anggota koperasi.

Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajiyanto pada intinya adalah : Perkenalan sebagai Kapolsek Karangrejo.
Mengajak semua pihak utk menjaga situasi yg kondusif, karena sebentar lagi ada pesta demokrasi. Pengamanan thdp aset koperasi

Sambutan Danramil 0804/07 Karangrejo Kptn Inf Arif W pada intinya : Mengharapkan koperasi ini bisa lebih maju. Para petani / gapoktan bisa dilayani melalui pemanfaatan KUD tsb,
Utk itu agar para pengurus mempunyai inovasi shg koperasi bisa maju dan anggota sejahtera. Tugas tambahan TNI Skrg ini pendampingan para petani, saat ini sudah mulai panen padi diharapkan ada Sergap ke Bulog.

Sambutan kepala Dinas koperasi dan UMKM Magetan Bpk Rahman Puji: Mengucapkan apresiasi karena pada hari ini bs menyelenggarakan RAT tutup buku tahun 2017.
Sesuai UU tentang koperasi hrs dilaksanakan RAT setiap tahun sekali. Agar koperasi bs berkembang para pengurus hrs berani mencari modal dr pihak lain. Demi keamanan Aset kalau sudah jelas perolehan nya supaya segera bersertifikatkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.