Danramil 0804/07 Karangrejo Pimpin karya bakti pengecoran Gedung Madrasah Nurul Huda Desa temboro



Karas - Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten inf Arif. W  bersama anggota melaksanakan gotong royong membantu pengecoran gedung sekolah Madrasah Nurul Huda,  Desa Temboro Kecamatan Karas Kab. Magetan, Selasa (13/03/18).

Gedung Madrasah dengan ukuran 9 meter x 18  meter ini akan di bangun dengan 2 lantai dengan anggaran swadaya masyarakat. Pada saat ini pengerjaan tahap pengecoran lantai 2. Hal tersebut Untuk mempercepat pengerjaannya
kami meminta bantuan tenaga kepada personel Koramil 0804/07 Karangrejo agar pembangunan cepat selesai sehingga dapat menambah daya tampung belajar siswa.  “tegas Ahmad Ngalimin panitia pembangunan Madrasah”

Lebih lanjut disampaikan terima kasih kepada Danramil 0804/07 Karangrejo beserta anggotanya, atas partisipasi dan ketulusannya dalam membantu dan memberikan semangat kepada warga dalam melaksanakan karya bakti ini. Sehingga kegiatan ini  bisa dijadikan motifasi semangat warga dalam hidup gotong royong. “Ujar bpk. Nglimin”

Sementara itu ditemui disela-sela kegiatan Kapten Inf Arif. W selaku Danramil 0804/07 Karangrejo mengatakan bahwa, untuk membantu pengkerjaan tahap pengecoran lantai 2 (dua) pembangunan Gedung Madrasah tersebut kami terjunkan 15 orang anggota agar pengerjaanya cepat selesai. Kegiatan ini merupakan bagian tugas pokok TNI untuk turut serta membantu pemerintah daerah dalam dalam menyukseskan program pembangunan. (R.07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.