Jalin Silaturahmi dan Sinergitas TNI Polri dan Tiga Pilar, Wadanramil Tandes hadiri Cangkrukan Bersama



Surabaya,- Wadanramil Koramil 0830/05 Tandes Kapten Inf Sugiharto didampingi Babinsa Serda Arifianto bersama Tiga Pilar Kecamatan Tandes laksanakan cangkrukan bersama di Balai RW 3 Kelurahan Suko Manunggal Kecamatan Sukomanunggal Surabaya yang dihadiri oleh Wadanramil Tandes, Kanit Binmas Sukomanunggal, Perangkat Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta komponen dan tokoh masyarakat Kelurahan Sukomanunggal Kecamatan Sukomanunggal (7/3/18) malam.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kemanan wilayah juga meningkatkan sekaligus memupuk jiwa kebersamaan antara warga masyarakat dengan aparat kewilayahan.

Usai melaksanakan kegiatan cangkrukan bersama, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dibalai RW 3 Kelurahan Sukomanunggal Kecamatan Sukomanunggal Surabaya.

“Kegiatan ini bentuk komunikasi sosial sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat", tegas Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.