Kasdim 0808/Blitar "Hadiri Gelar Apel Besar Blitar Bersih dan Hijau dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional Kota Blitar tahun 2018"

Kasdim 0808/Blitar "Hadiri Gelar Apel Besar Blitar Bersih dan Hijau dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional Kota Blitar tahun 2018"

Blitar

Kasdim 0808/Blitar (Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko), hadiri gelar Apel Besar Blitar Bersih dan Hijau dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional Kota Blitar tahun 2018, bertempat di Halaman Pemkot Blitar Jl Merdeka Kota Blitar, Jum'at (16/03/2018)

Acara gelar Apel Besar Blitar Bersih dan Hijau dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional Kota Blitar tahun 2018 ini dihadiri oleh Walikota Blitar (Bpk Moh Samanhudi Anwar), Wawali Kota Blitar (Drs Satoso M.Pd), Kasdim 0808 Blitar (Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko), Waka Polres Blitar Kota (Kompol Widarmanto, S.H M.H), Kepala Kejaksaan Negri Blitar (Moh Amrullah, SH), Kepala Pengadilan Negeri Blitar, Bpk Agung Suhendro SH, Sekda Pemkot Blitar (Drs Rudi Wijanarko M.Si), Pasipers Yonif 511/DY Lettu Akhiyak, DPRD Kota Blitar (Bpk Agus Junaidi), Asisten 1 (pemerintahan dan kesra) Kota Blitar (Drs Didik Harijadi, M.Si), Asisten II (Administrasi umum dan pembangunan) Pemkot Blitar (Drs. EC Setija Basuki), Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Blitar (Pande Ketut Suryadi SH), Kepala OPD jajaran Pemkot Blitar, Pengurus Bank Sampah Se Kota Blitar, 1 Pleton Polres Blitar Kota, 1 Pleton Kodim 0808 Blitar, 1 Pleton Yonif 511 Blitar dan kegiatan Apel ini diikuti sekitar 1000 orang peserta

Dalam sambutan Pembina Upacara (Bpk. M. Samanhudi Anwar SH Walikota Blitar) menyampaikan bahwa Apel peduli sampah ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan kota Blitar agar tercipta komitmen untuk selalu menjaga kebersihan. Mulai hari kita gerakkan Jumat bersih di seluruh instansi pemerintah kota Blitar agar kita semua selalu open terhadap sampah. ujarnya

Mulai hari ini kita harus galakkan Minggu bersih sehingga dapat meningkatkan kebersihan kota Blitar karena kota Blitar menuju kota Blitar yang maju sehingga permasalahan sampah akan terus meningkat jadi harus kita antisipasi mulai dari sekarang.

Sudah 13 kali kota Blitar meraih piala Adipura dari Presiden, maka dari itu patut kita pertahankan. Ke depan kita akan berusaha meraih Adipura kencana. Jika nanti kita dapat meraih Adipura kencana saya akan mengajak pasukan merah ke pulau Bali untuk berlibur.

Saya berharap kita semua dapat selalu menjaga kebersihan kota kita tercinta ini untuk diwariskan kepada anak cucu kita. Karena itu kesadaran kita terhadap pengelolaan sampah perlu kita tingkatkan, "ucap Walikota Blitar"

Kegiatan apel Besar Blitar Bersih dan Hijau dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional Kota Blitar tahun 2018 selesai, dilanjutkan dengan kerja bakti Bersama Forkopimda di Jalan Kelud Kota Blitar, ...(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.