Kodim 0804/Magetan Menerima Kunjungan Tim Wasev Katpuan Komsos Dari Sterad


Magetan. Selasa/20/3/2018  Komunikasi Sosial merupakan senjata yang paling ampuh bagi Satuan Komando Kewilayahan dalam pelaksanaan Binter diwilayah tanggung jawabnya. Kegiatan ini merupakan kunci keberhasilan dalam pembinaan teretorial karena dengan adanya komunikasi sosial dapat dijadikan tolok ukur pengambilan kebijakan  pimpinan dalam pembinaan Binter diwilayahnya.

Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan
kegiatan program Komsos pada TA. 2018 yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan,  menerima kunjungan Tim Wasev Komsos dari Sterad yang dipimpin oleh Letkol Arm Brantas. Kedatangan Tim Wasev Sterad disambut Pasiter 0804/Magetan Kapten Inf Misran di Makodim 0804/Magetan Jln. Panglima Sudirman no. 42 Magetan.

Adapun Program kegiatan Komsos yang dialokasikan oleh Komando Atas pada TA. 2018 diantaranya Peningkatan Kemampuan Komsos (Kat Puan Komsos), Komsos dengan Aparat Pemerintahan (Appem), Komsos dengan Komponen Masyarakat (Kommas), Komsos dengan KBT TNI dan Penyelenggaraan Komsos Kreatif serta Pembinaan Keluarga Besar TNI (Bin KBT)

Tim Wasev dari Sterad menerima penjelasan dari Pasiter 0804/Magetan. Sementara itu juga dilakukan pengecekan produk-produk komsos dan administrasi yang berkaitan dengan program Komsos Kodim 0804/Magetan. Tujuan dilaksanakannya pengawasan dan evaluasi ini untuk memberikan masukan, selain untuk mengetahui hasil pelaksanaanya agar tidak menyimpang dari ketentuan yang sudah digariskan dari Komando Atas juga untuk tertib administrasi serta sekaligus untuk bahan evaluasi kegiatan Komsos di Tahun Anggaran yang akan datang.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.