Mantapkan Pilkada Melalui Rapat Pleno KPU dan PPK



KEDIRI. Rapat pleno terbuka tingkat PPK tentang rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, digelar malam ini di aula Kecamatan Pesantren, kamis (08/03/2018)

Acara tersebut dihadiri Ketua KPU Kediri Agus Rofiq, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi, Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren Kompol Nursyiana dan Ketua PPK Pesantren Masruri. Disamping itu, masing-masing tim sukses dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur serta Walikota dan Wakil Walikota Kediri, juga turut menghadiri rapat pleno ini.

“Kita berharap, rapat pleno ini ditanggapi positif dari tim sukses dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur serta Walikota dan Wakil Walikota Kediri. Kita sudah bertindak adil dalam segala kelengkapan administrasi yang bersifat wajib dalam penyelenggaraan pilkada mendatang,” kata Agus Rofiq.

Dalam acara ini juga dibacakannya Form AB.2-KWK dan AC.2-KWK, tanggapan 2 tim sukses dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur, tanggapan 3 Walikota dan Wakil Walikota Kediri, tanggapan Panwascam Pesantren, pengesahan rapat pleno, penandatanganan berita acara dan sekaligus penyerahannya.  


“Hasil rapat pleno ini bukan kesepakatan sepihak, tetapi kesepakatan bersama, ada saksi dari masing-masing tim sukses. Semua tim sukses juga sudah meyakini rapat pleno ini sah. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri mendatang, saya yakin akan berjalan sukses,” ujar Masruri. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.