Melalui Karya Bhakti Koramil 0804/12 Lembeyan Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat


Lembeyan. Kamis/22/3/2018 Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan bersama-sama masyarakat binaannya melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan yang merupakan akses utama yang menghubungkan antara  Rt. 06/04 dan Rt. 08/04 Dusun Jatirejo Kel. Lembeyan Kulon dengan panjang 1.000 meter dan lebar 2 meter . Pengecoran jalan ini dilaksanakan degan melibatkan anggota koramil 0804/12 Lembeyan dan masyarakat Dusun Jatirejo Kel. Lembeyan Kulon Kec. Lembeyan Kab. Magetan.  


Disela-sela kegiatan Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili Bati Bhakti TNI Pelda Imam Achsani menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan karya bakti ini adalah untuk membantu masyarakat dalam memperlancar proses pengecoran jalan sehingga dengan terselesaikannya pengecoran ini akan mempermudah mobilitas warga dusun di Kel Lembeyan Kulon. “Kehadiran Babinsa, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong dalam membangun jalan ini. Kedekatan kami dengan masyarakat adalah kunci kemanunggalan TNI dengan rakyat. ”kata Bati Bhakti TNI”

Sementara itu Kepala Dusun Jatirejo Pak Dirin mengucapkan banyak terima kasih kepada koramil 0804/12 lembeyan atas bantuan dan kerjasamanya, lebih lanjut disampaikan bahwa jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. “Keberadaan jalan sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan dikedua wilayah tersebut akan semakin cepat dan maju. “ungkapnya”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.