Pengajian Umum Dalam Rangka Bakti Sosial Palang Merah Remaja Wira MAN 2 Magetan


Karas. Danpos Ramil KarasPela Eka Andri menghadiri pengajian Umum oleh KH. Abah Sofyan Ras Burhani pengasuh Bahrus Sholawat dalam rangka Bhakti sosial PMR  ( Palang Merah Remaja )  Wira MAN 2 Magetan  di lapangan Ds.Kuwon Kec. Karas Kab. Magetan. Sabtu/17/3/2018

Kepala sekolan MAN 2 Magetan Drs. Muhammad Jubarudin menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial PMR ini dilaksanakan atas kerja sama pihak sekolah dan  pemerintah desa
Kuwon,  dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta dengan adanya siraman rohani melalui pengajian ini dapat meningkatkankwalitas  iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. “tegasnya”

Sementara itu dalam tausiahnya KH. Abah Sofyan Ras Burhani dari Madiun mengingatkan kepada kita semua untuk tetap teguh dalam iman dan Islam. Sebagai umat Islam hendaknya kita senantiasa menjaga ibadah sholat kita dan amalan-amalan ibadah lainnya dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga ukuwah islamiyah dan menciptakan kerukunan antar sesama sebagai implementasi dari makna Islam sebagai Rahmatan lilallamin.“ucapnya”

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bpk. Agus Kasi Trantib Kec. Karas, Aiptu Eko Wahyanto Kanit Binmas Polsek Karas, KH. Abah Sofyan Ras Burhani alias Mbah Jambrong dari Madiun, Kades Ds. Kuwon Bpk. Basuki S.Ag, dan masyarakat diwilayah Kec. Karas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.