Penuh Kekeluargaan Babinsa Bubutan Di Tengah Warganya




Surabaya,- Aparat Teritorial Kewilayahan memiliki peran yang sangat penting di tengah warga, sebagaimana Aparat Kewilayahan merupakan mata telinga dan ujung tombak pimpinan yang memiliki tugas-tugas kewilayahan/yang mencakup bidang teritorial.
Sebagaimana kegiatan aparat kewilayahan diwilayah Koramil 0830/04 Bubutan Kelurahan Gundih Bubutan Sertu Agus Djunaedy intens ditengah warga masyarakat diwilayahnya tanpa memandang suku, ras, agama, adat dan budaya, ia bersama warga dan beberapa tokoh masyarakat juga para pemuda yang ada di wilayah tugasnya. Sabtu (24/3/18)


Kegiatan ini wujud esistensi prajurit TNI AD diwilayah Bubutan dalam meningkatkan jiwa sosialis, menjaga kepedulian dengan sesama serta senantiasa memupul kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
TNI AD memiliki fungsi tugas operasi militer tempur dan operasi militer non tempur/kewilayahan sebagaimana tugas non tempur di wujudkan oleh satuan-satuan teritorial kewilayahan yakni membantu mengatasi segala kesulitan ditengah-tengah warga diwilayah tugasnya, ungkap Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.