Perkenalkan Program Unggulan, Unmer Malang Kunjungi Kodim 0803/Madiun



Madiun, Universitas Merdeka (Unmer) Malang sebagai Perguruan Tinggi yang berada di bawah naungan Kodam V/Brawijaya, sudah pasti memiliki hubungan sejarah yang cukup kuat dengan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia khususnya keluarga besar Kodam V/Brawijaya.

Bertujuan menjalin tali silahturahmi dan memperkenalkan dan mensosialisasikan program - program unggulan, Universitas Merdeka Malang mengadakan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun Jl. Pahlawan No.25 Kota Madiun. Rabu (14/03)

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Unmer Malang Letkol (Purn) Sukaris dalam sambutannya menyampaikan, “Untuk kunjungan ke Kodim 0803/Madiun saya sebagai sekretaris yayasan ditugaskan untuk mendampingi Unmer Malang dalam rangka mensosialiasikan Promosi /Pengenalan Prodi Unmer Malang,”

“Seperti yang kita ketahui, untuk saat ini kami Yayasan Universitas Merdeka di seluruh wilayah Jawa Timur memiliki 5 Universitas Merdeka, antara lain Unmer Malang yang memiliki 28 Program Studi (Prodi), Unmer Madiun dengan 9 Program Studi (Prodi), Unmer Surabaya 7 Program Studi (Prodi) dan Unmer Pasuruan 5 Program Studi (Prodi), dan Unmer Ponorogo dengan 4 Program Studi (Prodi), untuk itu kami akan terus berusaha meningkatnya”. imbuh Letkol (Purn) Sukaris.

Sementara itu, Wakil Rektor III Unmer Malang Bapak Sunarjo, SH. M Hum mengatakan, “Saya sangat mengharapkan bagi seluruh anggota jajaran Kodim 0803/Madiun beserta ASN nya untuk mendaftarkan putra putrinya ke Unmer Malang, kami akan prioritaskan bagi putra putri anggota TNI yang mendaftar ke Unmer Malang dan bagi yang mempunyai prestasi Non akademik akan ada beasiswa khusus untuk mahasiswa,”


“Sebagai salah satu Universitas unggulan di Indonesia kami selalu menjaga kualitas program studi dan terus meningkatkan jumlah program studi agar bisa bersaing dengan universitas lainnya. Saat ini prestasi Universitas Merdeka (Unmer) Malang menduduki rangking 44 Perguruan Tinggi (PTN/PTS) terbaik di Tingkat Nasional dari 3.062 PTN-PTS”. Pungkasnya.


Nampak hadir dalam acara tersebut Dekan FTI Bapak Fikri Amrulloh S.Kom, M.Com, Dosen FEB Ibu Aris Siswati, MM, Staff Humas Yuliana Setyorini, S Psi, Duta Kampus Monica Jasmin serta sekitar 150 orang Perwira Staff, para Danramil dan anggota Kodim 0803/Madiun beserta jajaran serta ASN.(mc0803)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.