Perkuat Keimanan Melalui Ngaji Bareng

   

KEDIRI. Acara pengajian bertajuk “Ngaji Bareng bersama K.H.Anwar Zahid” berlangsung mala mini dan acara tersebut mendapat respon yang sangat luar biasa dari para jamaah yang memadati seputaran Masjid Al Barokah Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren. Acara tersebut juga diikuti Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi, Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin dan Kapolsek Pesantren Nursyiana, jumat (09/03/2018)

“Saya hitung kira-kira yang hadir ini ribuan, karena pertigaan jalan tutup, yang disana di perempatan juga tutup. Ini bagus sekali, padahal woro-woronya cuma 3 hari, langsung direspon warga. Saya yakin yang hadir disini bukan hanya warga Betet saja tapi banyak yang ada diluar Betet, bahkan ada yang dari luar Kecamatan Pesantren, mungkin juga luar Kediri,” kata Eko Lukmono Hadi.

Dalam pesannya terkait akan diselenggarakannya Pilkada serentak mendatang, Eko Lukmono Hadi menghimbau kesadaran warga, agar menghormati hak memilih seseorang dan tidak etis kalau memaksakan kehendak pada pilihannya sendiri. Disamping itu ,dirinya juga mengingatkan akan pentingnya kerukunan antar warga saat Pilkada mendatang, jangan sampai mudah terprovokasi oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Ngaji bareng ini diadakan untuk meningkatkan dan mempertebal iman kita. Kalau iman kita sudah meningkat dan tebal, otomatis kita tidak mudah terpancing berita-berita yang ramai dibicarakan di media yang namanya hoax. Kalau yang kebohongan atau kepalsuan, pasti disitu ada ketidakbenaran, yang namanya tidak benar itu biasanya mengandung fitnah ,hujatan, adu domba,” pungkasnya.


Ngaji bareng yang dibawakan K.H.Anwar Zahid kali ini bertemakan cara membangun rumah tangga yang harmonis, dan tentunya dengan segala ciri khas yang dibawakan secara mengalir, mendapat respon langsung dari para jamaah yang memadati areal tersebut.   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.