Rapat Paripurna Persit Kartika Chandra Kirana (Kck) Koorcabrem 082 PD V Brawijaya



MOJOKERTO-  Bertempat di Aula Korem 082/CPYJ, Jumat (23/03) Pukul 08.00 Wib dilaksanakan acara Rapat Paripurna Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 082 PD V Brawijaya. Acara Rapat Paripurna adalah acara rapat yang menandakan akan berakhirnya masa jabatan seorang Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya, yaitu seiring terjadinya serah terima jabatan Komandan Korem 082/CPYJ yang akan dilaksanakan pada Jumat (23/03/2018) dari Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo kepada Kolonel Arm Budi Suwanto.

Rapat Paripurna tersebut sebagai  acara awal sebelum dilaksanakannya serah terima Jabatan Komandan Korem 082/CPYJ dari Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo kepada Kolonel Arm Budi Suwanto sekaligus serah terima Jabatan Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya dari Ny Iva Gathut Setyo Utomo Kepada Ny Budi Suwanto dihadapan Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) V Brawijaya.

Acara yang dihadiri para Ketua Cabang, para Ketua Anak Cabang dan Jajaran Pengurus Koorcabrem 082 tersebut dalam sambutannya Ny Iva Gathut Setyo Utomo menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus Koorcabrem 082 yang telah memberikan dukungan selama dirinya menjabat sebagai Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya. Ny Iva juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama  dua tahun menjabat sebagai Ketua Persit Koorcabrem 082.

Selanjutnya dalam sambutannya Calon Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny Budi Suwanto memperkenalkan dirinya dan menyampaikan permohonan dukungan kepada ibu-ibu semua, apa yang sudah diberikan kepada Ny Gathut tolong diberikan pula kepada saya. Saya akan melanjutkan semua kebijakan dan arahan Ketua Koorcabrem 082 yang lama, semoga organisasi kita kedepan akan lebih baik lagi dengan adanya kekompakan dan kerjasama kita semua.

Rapat paripurna diakhiri dengan penandatanganan naskah, pemberian cindera mata dari wakil ketua Persit Kck Koorcabrem 082 Ny Moch Sulistiono kepada Ny Iva  Gathut Setyo Utomo, selanjutnya melaksanakan foto bersama. (Penrem 082/CPYJ).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.