Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilgub Dan Pilbup Di Kec Parang Tahun 2018



Parang - Panitia pemungutan Kecamatan (PPK) Parang menyelenggarakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab Magetan tahun 2018 di Pendopo Kec. Parang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh KPU Kabupaten Bpk Sujiono, Camat Parang yang diwakili Sekcam Bpk Sarengat, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Parang diwakili Aiptu Joko, PPK Bpk Mahmud
dan Pamwascam Ibu Sri Lestari. Jumat(9/3/2018)

Acara Rapat Pleno ini dibuka oleh Sekcam Parang Bpk Sarengat. Dalam sambutannya, Pak Sekcam, menyampaikan tentang profesionalitas panitia pemungutan suara (PPS) dan kenetralan dalam Pilkada ini. Sementara Bapak Mahmud salah seorang petugas PPK Parang menandaskan apresiasinya untuk semua rekan PPS dan PPDP Kec. Parang yang telah menyelesaikan tugas dalam Tahapan Coklit dengan baik. 

Dalam berita acara yang dibacakan, bahwa jumlah daftar pemilih di Kec. Parang dari data KPU sejumlah 39, 083 orang, yang tidak memenuhi syarat ada 3,780 orang, kemudian Pemilih baru 39 orang. Hasil Pemutakhiran terdata, 36,496  orang. (R 04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.