240 Personil Gabungan TNI-Polri amankan Jalanya pertandingan Sepakbola Persela Vs PSMS Medan di Stadiun Surajaya Lamongan



Lamongan-, Pekan putaran 1 Kompetisi Liga 1 di Stadiun Surajaya lamongan pada minggu malam pukul 18.30 Wib,  yang akan menampilkan pertandingan Sepak Bola antara  tim tuan rumah PERSELA Lamongan yang akan manjamu tim tamu PSMS Medan  akan di jaga ketat  240 aparat Gabungan  TNI/Polri yang di hadiri 2.000 Seporter, Senin (30/04/18)
Kapolres Lamongan AKBP AKBP FEBY D.P. HUTAGALUNG, S.IK , MH,melalui Kompol Slamet (Kabag Ops Polres Lamongan) 240 aparat Gabungan TNI-Polri yang diterjunkan guna pengamanan jelang pertandingan Liga I antara Persela Lamongan vs Psms Medan di Stadiun Surajaya Lamongan.
Adapun  Personil PAM terdiri dari” 1 SST TNI dari Kodim 0812 Lamongan,2 SST dari anggota Polres Lamongan,1 SSK dari anggota Brimob Polda Jatim.
Dalam apel pengecekan Personil PAM yang dipimpin oleh Kompol Slamet (Kabag Ops Polres Lamongan) yang intinya” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan pos masing masing yang telah di bagi. Pertandingan dilaksanakan malam hari, waspadai penonton apabila ada yang membuat keributan. (xx)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.