Babinsa Ds. Kerjen Serka Purwandi Koramil 0808/06 Srengat Bantu panen padi

Babinsa Ds. Kerjen Serka Purwandi Koramil 0808/06 Srengat “Bantu panen padi”

Blitar

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Purwandi Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, peduli turun ke sawah untuk membantu petani melakukan panen padi milik Bpk. Koerul  Rt. 01 Rw. 03 Ds. Kerjen Kec. Srengat Kab. Blitar, Selasa (10/04/2018)

Panen padi di lahan sawah milik Bpk. Koerul seluas 0,3 Ha dengan hasil 3,5 Ton, bersama Kelompok Tani Dewi Sri Ds. Kerjen. Padi yang dipanen berada di areal sawah, ''Ini merupakan tanaman padi di musim panen

Serka Purwandi Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar mengatakan bahwa Babinsa yang peduli turun ke sawah untuk membantu para petani dalam melakukan panen padi. Padi yang dipanen Ir 64 SS di lahan Kelompok tani Dewi Sri Ds. Kerjen Kec. Srengat Kab. Blitar, Ujarnya

Pendampingan yang dilakukan Babinsa Serka Purwandi, inipun dilakukan sejak dari pengolahan lahan, tanam, pemupukan, pemeliharaan sampai pemanenan dan penanganan pasca panen. Hal itu semua dilakukan, dalam kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat, utamanya dalam upaya mendukung program swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah, sebagai bagian dari upaya mensejahterakan petani dan memakmurkan rakyat, “Ucap Serka Purwandi”

Bpk. Koerul pun juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya di dalam menangani maupun membantu dari pengolahan lahan, tanam, pemupukan, pemeliharaan sampai pemanenan, kata Bpk. Koerul,…(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.