Bamin Komsos Koramil 0803/13 Kebonsari Menjadi Irup Upacara Hari Senin



Madiun, Peltu Sutikno Bamin Komsos Koramil 0803/13 Kebonsari Kodim 0803/Madiun menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera hari Senin di Madrasah Ibtidaiyah Desa Kebonsari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Senin (30/04/2018).

Dalam amanatnya Peltu Sutikno mengatakan "Adik-adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti kebersihan diri sendiri, kebersihan lingkungan sekolah dan kebersihan dirumah. Karena kebersihan sangat penting sekali, dengan kita hidup bersih, kita akan menjadi sehat”

“Kita juga harus belajar disiplin, dan mempunyai semangat kebangsaan dan cinta tanah air, taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud." Tegasnya.

“Kegiatan upacara ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada bendera merah putih karena suatu penghargaaan kepada para pahlawan yang telah bersusah payah merebut dan memperjuangkan sang merah putih dan negara ini”, pungkas Bamin Komsos.(mc0803)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.