Beserta jajaran Forkopimda kab lamongan, Dandim 0812 Hadiri acara Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, LC. M.A



Lamongan-, Dandim 0812 lamongan beserta anggota kodim dan Forkopimda kab lamongan hadiri acara Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, LC. M.A yang bertempat di Masjid Namira Jotosanur Jl. Raya Mantup - Lamongan dengan  penanggung jawab H. Helmy Riza (Ketua Yayasan Namira) dihadiri sekitar 15000 orang.Minggu (29/04/18)
Hadir dalam kegiatan ini”H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan).Bpk. Kaharudin (Ketua DPRD Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).AKBP Feby DP Hutagalung, Sik. (Kapolres Lamongan).Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab.Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab.Lamongan).Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.Perwira Staf,Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan.Ustad Abdul Somad, LC. M.A dari Sumatera Barat.H. Helmy Riza (Ketua Yayasan Namira).Jamaah Masjid Namira.
Iftitah Oleh Ustad Syihabuddin A.M dari Kudus Jateng yang intinya”Pada pagi hari ini kita akan mendapatkan pencerahan dari Ustadz Abdul Somad, L.c.M.A.Insyaallah kita akan menghidupkan kekuatan masjid dan kekuatan ulama yang mana bangsa Indonesia akan andil dalam peradaban ulama dan umaroh.
Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya”Selamat datang kepada Ustad Abdul Somad, LC. M.A dari Sumatera Barat di Kab. Lamongan dan Masjid Namira ini sudah menjadi Icon bagi Kab. Lamongan.Sejak tahun 2012 kami telah mengeluarkan peraturan dimana anak2 di usia dini harus hafal Al Quran beserta artinya.Lamongan dengan masjid dan penduduk muslim yang besar diharapkan dapat memberikan kedamaian dan ketentraman di Kab. Lamongan.Pemerintah Kab. Lamongan mempunyai program menghafal Al-Qur'an dan Pukul 18.00 s.d 21.00 WIB tanpa Hp dan Televisi yang mana bertujuan agar anak - anak dalam waktu tersebut digunakan untuk belajar..
ceramah agama Ustadz Abdul Somad, L.c.M.A, yang intinya”Alhamdulillah dalam ceramah ini semua hadir baik pemerintah kab. Lamongan maupun wakil rakyat hadir di masjid Namira Saya benar - benar senang hadir di masjid Namira karena karena Seluruh masyarakat Lamongan dapat beribadah bersama tanpa ada sekat dengan dengan pemerintah daerah Lamongan,
Dalam ceramah ini saya mengambil tema "Masjidnya makmur orangnya akur mewujudkan baldatun toyibatun". Seandainya semua orang mengetahui pahala sholat subuh berjamaah maka mereka akan merangkak untuk melaksanakan sholat subuh supaya mendapatkan berkah Allah SWT.Jadikanlah Al-Qur'an sebagi penenang hati disetiap keseharianmu supaya selalu ingat kepada Allah SWT.(xx)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.