Dengan sigap anggota Koramil Kedungpring dan masyarakat berjibaku padamkan api kebakaran



Lamongan-, Babinsa koramil 0812/11 Kedungpring bersama anggota polsek dan masyarakat setempat berjibaku dalam padamkan api kebakaran Toko Alt2 Listrik Milik Sdr Arif Almt ,Dsn Ngampun, Ds Tenggerejo Kec Kedungpring ,Sebagai pengontrak Toko yang berada di pasar Kedungpring malam hari. Senin (30/04/18)
Sekitar pukul 20. 00 Wib salah seorang Warga Masyarakat yg kebetulan melintas di depan Pasar kedungpring  melihat  Asap  dari dalam  Toko Alt2 Listrik Milik Sdr Arif Almt ,  Setelah melihat Kepulan Asap tersebut yang  berasal dari Toko Alt2 Listrk, kemudian berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar bahwa toko tersebut kebakara,
Mendapat laporan dari masyarakat Babinsa Koramil 0812/11 Kedungpring bersama anggota polsek Kedungpring dengan sigap langsung menuju ke lokasi dan membantu padamkan api namun karena pintu toko terkunci maka api sulit di padamkan dan semakin merambat ke toko sebelahnya  yaitu toko Mas Condong Milik H Juffri dan Toko Kain Maktri Jaya Milik Ibu Dewi Fatimah dan Api semakin membesar.
Karena Api Sulit di Padamkn maka mnghubungi PMK 3 Unit dari Babat. dan di bantu masyarakt sekitar Muspika untuk.memadamkan Api dengan menggunakan alat seadanya, dan Sekitar Pukul 22.30 wib Api sdh bisa di padamkan.
Dalam kejadian ini Kerugian Personil, (Nihil) dan kerugian Matriel materil di perkirakan  Sekitar 100 Juta
Adapun  langkah langkah Yg diambil” Babinsa dan Piket Ramil ,0812/11 Kedungpring  dan Polsek kedungpring   mendatangi TKP dan Bersama dengan  masyarakat dan Aparat Terkait membantu memadamkan serta menyelamatkn barang2 yang masih bisa di selamtkan.selanjutnya tetap memonitor dalam kejadian ini dan melaporkan kejadian tersebut ke komando Atas. (xx)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.