Kopka Suprapto Babinsa Koramil 0808/06 Srengat Peduli dengan Warga Binaan


"Kopka Suprapto Babinsa Koramil 0808/06 Srengat Peduli dengan Warga Binaan"

Blitar- Guna mewujudkan dan menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Kopka Suprapto berusaha untuk membantu salah satu warganya  dalam merehap rumah, Senin (30/04/2018)

Perehapan rumah ini adalah membuat teras di rumah milik Bpk Agus Rt 03/02 Ds. Maron Kec. Srengat Kab. Blitar mulai pukul  08.30 Wib sampai dengan selesai.

Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaanya sangat diharuskan oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E.

Karena kehadiran seorang Babinsa di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengetahui situasi dan kondisi wilayahnya di samping itu dapat membantu untuk mengatasi kesulitan warganya yang ada di wilayahnya, "Kata Kopka Suprapto"

Terpisah Pjs. Danramil 0808/06 Srengat Lettu Kav. Eko Wahyudiono mengatakan Babinsa itu harus selalu berbaur dengan masyarakat yang di Desa binaannya

Guna bertujuan untuk membantu kegiatan warganya, baik di bidang pertanian keamanan, pendidikan, baksos dan lain-lainnya, yang menjadi kesulitan warga.Tuturnya

Di sampung itu Bpk. Agus selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu serta peduli dengan warganya

“Kami sangat bersyukur dan banyak terima kasih terhadap bapak-bapak Babinsa yang membantu keluarga saya dengan turun langsung membaur dengan warga, apalagi tidak segan-segan membantu dengan ikut kerja bersama warganya "Ucapnya...(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.