Koramil 0804/01 Magetan Monitoring Pemberangkatan Perwakilan Perawat Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes) Kab. Magetan Mengikuti Aksi Damai Di Jakarta.


Bertempat di RSUD Sayidiman Magetan Monitor Giat pemberangkatan perwakilan perawat Pondok Kesehatan Desa (PONKESDES) Kab. Magetan menuju Jakarta dalam rangka mengikuti aksi unjuk rasa yang tergabung dlm KN- ASN (Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara) tahun 2017, dengan Koordinator Lapangan Sdr. Anafi Setyono dengan menggunakan 1 Bus Agam Tungga Jaya Nopol AE- 7017- UP dengan jumlah perwakilan sebanyak 44 orang.

Danramil 0804/01 Magetan  Kapten Inf Suwarno mengatakan dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah Koramil Magetan maka kami akan hadir bersama polsek untuk memberikan pengamanan dan sekaligus pengaturan lalu lintas apabila diperlukan, Akan kita lakukan pengamanan sampai dengan Kegiatan tersebut selesai”.

Rombongan perawat Ponkesdes Kab Magetan berangkat menuju Jakarta dr RSUD Sayidiman Magetan, dengan membawa aspirasi/tuntutan,  Pemerintah segera membuat DIM dan membahas serta menyelesaikan revisi UU ASN yang berkeadilan. Mengutamakan rekrutmen pengangkatan PNS secara berkeadilan dari Pegawai tidak tetap Honorer. Kontrak, Pegawai tetap Non PNS maupun pegawai lannya yang sudah mengabdi kepada Negara melalui REVISI UU ASN. Mendukung 3 Menteri terkait agar segera membahas REVISI UU ASN selesai tahun 2018.  “Kami mengharapkan masyarakat Kabupaten  Magetan dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan kegiatan karena kehadiran TNI Polri”, ujar Danramil. (TSR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.