May Day Is Run Day And Fun Day



KEDIRI. Polresta Kediri, Kodim 0809/Kediri dan Serikat Pekerja, dalam rangka Hari Buruh, mengadakan jalan santai. Mapolresta Kediri menjadi lokasi start dan finish dari jalan santai yang menempuh jarak sekitar 2 km ini. Jalan santai ini juga diikuti Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Sekretaris Daerah Kediri Budhi Sunu, Ketua Kejaksaan Negeri Kediri Martini, Ketua Pengadilan Negeri Kediri Imam Khanafi, Kepala BNN Kediri AKBP Bunawar dan Kepala Satpol PP Kediri Ali Mukhlis,  senin (01/05/2018)

Rute jalan sehat ini diawali di jalan KDP Slamet atau tepatnya di depan Mapolresta Kediri, lalu bergerak menuju jalan Sekartaji, berlanjut ke jalan Kawi, perempatan Lirboyo, jalan Wahid Hasyim, dan berakhir atau finish di Mapolresta Kediri.

“Pagi hari ini adalah hari buruh dan kita semua turut memperingatinya dengan berolahraga bersama. May day is run day and fun day, hari buruh ini kita bersama-sama jalan santai mengitari Kota Kediri dengan bergembira ria. Pagi ini cerah sekali, tidak ada hujan, tidak ada mendung, jadi kita harus tersenyum semua, tidak boleh ada yang cemberut,” kata Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sambungnya, lewat jalan santai ini, kebersamaan adalah hal yang utama daripada yang lain. Menurutnya, lewat kebersamaan ada hal yang bisa disepahamkan atau dimengerti satu sama lain.

“Perhatikan faktor keselamatan, kalau kondisi kurang fit jangan dipaksakan, lebih baik istirahat atau tdak usah ikut. Jangan tergesa-gesa, perhatikan sekitar jalan, karena keselamatan adalah yang utama,” pungkasnya.

Usai melakoni jalan santai sepanjang 2 km, para peserta dihibur live music electone dan pembagian door prize. Disamping itu, dilakukannya pemotongan tumpeng oleh Ketua SPSI Kediri Subandi disaksikan Kapolresta Kediri dan Dandim Kediri, sebagai tanda peringatan hari buruh.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.