Ribuan Masyarakat Lamongan tumpah ruah di masjid Namira dalam menghadiri Tabligh akbar Ustadz Abdul Somad Lc MA



Lamongan-, Ribu masyarakat Lamongan dari berbagai daerah dengan berpakain gamis, pada dini hari tadi pukul 04.00 wib,  tumpah ruah menghadiri Tabligh akbar Ustadz Abdul Somad Lc MA, di Masjid Namira Jotosanur Tikung kab Lamongan Minggu (29/04/18).
Memasuki waktu shalat Subuh, Ustadz Abdul Somad bersama H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan).Bpk. Kaharudin (Ketua DPRD Lamongan). Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).AKBP Feby DP Hutagalung, Sik. (Kapolres Lamongan).Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab.Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab.Lamongan).Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.Perwira Staf,Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan.Ustad Abdul Somad, LC. M.A dari Sumatera Barat.H. Helmy Riza (Ketua Yayasan Namira).Jamaah Masjid Namira.hadir di masjid Namira.
Kedatangan Ustadz Abdul Somad ini langsung mendapat tepukan tangan dan gemuruh suara Allahu Akbar, dari masyarakat yang telah menanti kehadiran Ustadz tersebut.
Sementara itu, ustadz Abdul Somad yang sangat fenomenal dan terkenal berdakwah melalui media sosial tersebut, terbukti mampu menyihir puluhan ribu pasang mata dalam tausiahnya. Sesekali ustadz Abdul Somad juga mampu mengundang gelak tawa jamaah,
Disela-sela ceramahnya, ustadz dengan ilmu agamanya yang sangat luas itu, juga tampil dengan gayanya yang kas, yaitu dengan menggelar sesi tanya jawab. Ustadz Abdul Somad pun membacakan dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan para jamaah yang hadir.
Diakhir tausiyahnya, ustadz Abdul Somad pun memimpin doa agar Kabupaten Lamongan senantiasa selalu dirahmati Allah dan diberi pemimpin yang cinta kepada agama, ulama dan bersikap adil.(xx)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.