Satgas TMMD Jombang Ingat Waktu Kecil “ Sabit Rumput “


Jombang. Pragram TMMD Kodim 0814 Jombang sudah memasuki masa akhir, banyak program fisik maupun non fisik telah dilaksanakan dan hampir rampung, di sela-selah kegiatan personil Satgas TMMD banyak yang melakukan aktifitas membantu kegiatan masyarakat.
Seperti yang dilakukan Peltu Ahmad Khoiri yang senantiasa selalu membantu kegiatan warga seperti yang terlihat pada waktu senin sore 30 April 2018, dengan semangat kegotong royongan dan kebersamaan dengan warga membantu mencarikan rumput untuk ternak kambing.
Dengan berjalan kaki dia membawa rumput cukup banyak, mengingatkan masa kecil Peltu Ahmad Khoiri saat menggembala kambing dan mencari rumput. “ Waktu saya belum menjadi tentara setiap sore hari pasti mencari rumput dulu, saya tahu bagemana rasanya menjadi seorang petani yang mempunyai peliharaan sapi maupun kambing, untuk itu tergerak hati saya untuk membantu mencari rumput, sambil bernostalgia waktu kecil saya dulu, ungkap Peltu berkaca-kaca .
Sementara itu usai dibantu bapak TNI Bapak Poniman mengucapkan banyak terima kasih, “ matur suwun sanget nggih pak, ( terima kasih banyak ya pak ) sembari mengusap keringat yang bercucuran.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.