Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo bersinergi dengan Babinkamtibmas Hadiri Pengajian Umum



Babinsa Desa Kradinan Serda Fatkulmuin Koramil 0803/12 Dolopo bersinergi dengan Babinkamtibmas Desa Kradinan Aiptu Sugeng menghadiri undangan dalam rangka Harlah Akhirissannah dan Pengajian Umum dengan Muballigh KH. Ali Mahsun dari Bojonegoro bertempat di Halaman Madrasah Miftahul Ulum Dusun Pucang Desa Kradinan Kec. Dolopo Kab. Madiun yang dihadiri kurang lebih 750 orang. Selasa malam (01/05)

Sebagai tuan rumah acara Kepala Desa Kradinan Bapak Ismono dalam sambutannya menyampaikan, "Semoga kita semua yang hadir malam ini dalam acara memperingati Harlah Akhirissannah dan Pengajian umum mendapatkan rahmat dari Alloh SWT dan semoga isi dari pengajian ini nanti dapat membawa manfaat dan barokah untuk seluruh masyarakat Desa Kradinan". ujar Kepala Desa

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiah dari KH. Ali Mahsum dari Bojonegoro, yang diantaranya menyampaikan, tentang pentingnya ilmu bagi kehidupan, maka agama (Islam) mengajarkan agar umat manusia menuntut ilmu, baik ilmu ukhrawi maupun duniawi dan tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menuntut ilmu,"

"Dengan bekal ilmu, lanjutnya, manusia akan menjadi makhluk terbaik diantara makhluk Allah dan dapat memimpin dunia. Namun sebaliknya, jika tidak berilmu, kita akan mudah dibodohi, dan direndahkan". jelas KH.Ali Mahsum

Selesai kegiatan, Babinsa Desa Kradinan Serda Fatkulmuin mengatakan, "Menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka Harlah Akhirissannah ini merupakan bentuk kebutuhan siraman rohani bagi kami semua dan juga sebagai salah satu tugas Komunikasi Sosial Babinsa di desa binaannya guna mempererat tali silahturohmi dengan seluruh masyarakat desa". tegas Serda Fatkulmuin.

Hadir pula dalam acara pengajian itu Toga dan Tomas Desa Kradinan, para siswa siswi Madrasah Miftahul Ulum serta warga masyarakat Desa Kradinan dan sekitarnya. (mc0803)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.