Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. Kunjungi Anggota Koramil


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. "Kunjungi Anggota Koramil"

Blitar

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E., di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto, mengunjungi anggota Koramil Talun bertempat di Jln. Raya Talun Kec. Talun dan Koramil Ngarum Jln. Penataran Kec. Garum, Selasa (08/05/2018)

Adapun yang hadir di dalam kegiatan ini adalah Anggota TNI, PNS dan Persit yang ada di Koramil Talun dan Koramil Ngarum

Dalam sambutannya Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. saat memberikan pengarahan kepada Anggota TNI, PNS dan Persit mengatakan bahwa anggota TNI melalui Danramil dan Babinsa harus memiliki kemampuan Komsos, Binter, melalui wilayah binaan Kelurahan maupun Desa Binaan,

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan Babinsa sebagai mata telinga dari Koramil harus mampu menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat Desa binaannya, dan untuk Danramil dab Babinsa untuk jaga netralitas TNI dalam menghadapi setiap pemilu.

TNI harus Netralitas di dalam Pemilu jangan ada personel yang ikut menjadi beking pemilu, personel yang MPP masih terikat dengan satuan asal yaitu Kodim sebab untuk gaji yang MPP masih di satuan asalnya

Untuk Ibu persit sesuaikan hak pilih sesuai hati naluri masing-masing harus selalu menjaga kekompakan dan mendukung bapak-bapaknya di dalam bertugas dan selalu saling mengingatkan apabila terjadi perilaku yang akan merugikan keluarga maupun satuan, "Ucap Dandim 0808/Bitar"...(Gunawan/Blt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.