Danramil 08/Barat Menghadiri Pelepasan Kelas IX SMPN 2 Barat


Barat - Danramil 08/Barat Kapten Inf suparlan  menghadiri perpisahan dan pelepasan siswa - siswi kelas IX SMP Negeri 2  Barat, bertempat di halaman SMPN 2 Barat Kecamatan Barat Kabupaten Magetan. Sabtu/12/5/2018

Hadir dalam perpisahan dan pelepasan siswa - siswi kelas IX SMP Negeri 2 Barat  diantaranya Muspika Kecamatan Barat, Bapak kepala sekolah SMP Negeri 2 Barat, Dewan guru SMP 2 Barat,  Murid kelas IX 217 siswa dan Wali murid.


Setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun, akhirnya siswa kelas IX SMP Negeri 2 Barat di kembalikan kepada orang tuanya dalam acara pelepasan yang diselenggarakan oleh sekolah. Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun di sekolah dan akan berbuat terbaik untuk almamater sekolah, guru dan orang tua.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Barat, menyampaikan bahwa pelepasan ini merupakan awal bagi peserta didik untuk menimba ilmu kejenjang yang lebih tinggi. Diharapkan dengan bekal yang sudah didapatkan selama 3 tahun di SMPN 2 Barat para siswa nantinya dapak mengembangkan pengetahuan dan ketrampilannya dalam menunjang untuk meraih cita-cita dan masa depan siswa. “tegasnya”

Sementara itu Danramil  08/Barat Kapten Inf Suparlan  menyampaikan “Janganlah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan perjuangan untuk meraih cita-cita dengan menuntut ilmu kejenjang yang lebih tinggi, karena ilmu pengetahuan disertai dengan landasan moral akan mengantarkan kalian untuk menjadi orang sukses. ”ujar Danramil 08/Barat” (R.08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.