Dengan Karya Bhakti, Babinsa Koramil Pos 0803 / 18 Manguharjo Sukseskan Program RTLH



Madiun, Wujud kemanunggalan TNI-Rakyat dalam perbantuan kepada Pemerintah Daerah Kota Madiun melalui pemerataan pembangunan di daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Madiun, Babinsa Koramil Pos 0803 / 18 Manguharjo Sertu Jumadi Babinsa Kel. Patihan beserta satu orang Babinsa melaksanakan Karya Bhakti TNI berupa rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Pak. Jalil Kel. Patihan RT. 05 RW 03 Jl. Kalasan No. 25 Kec. Manguharjo Kota Madiun. Senin (07/05)

Diharapkan dengan adanya program RTLH ini, bisa meningkatkan taraf hidup warga masyarakat yang kurang mampu dari segi tempat tinggal, yang dari tidak layak huni menjadi layak untuk ditempati, sehingga bisa menambah semangat hidup bagi warga masyarakat.

Terkait keikutsertaan warga dan aparatur Desa setempat dalam membatu mensukseskan kegiatan itu, Danpos Koramil 0803 / 18 Manguharjo Peltu Greni H.S mengucapkan terima kasih, Dirinya yakin dengan adanya kepedulian dan kerjasama semua pihak, diharapkan dalam waktu tidak terlalu lama rumah tersebut sudah dapat ditempati kembali”,

“Kami dari Koramil Pos 0803/18 Manguharjo bertekad selalu mensukseskan semua program pemerintah maupun program TNI-AD, salah satunya program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kondisi rumahnya perlu untuk diperbaiki karena kondisinya yang kurang layak”. Tegas Peltu Greni H.S

Sertu Jumadi Babinsa Kel. Patihan menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Koramil Pos 0803 / 18 Manguharjo bersama Pemerintah Kelurahan Patihan dalam rangka membantu mewujudkan kesejahteraan warga yang kurang mampu,”

Dijelaskan Sertu Jumadi bahwa kegiatan RTLH merupakan kegiatan yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Dengan rumah yang sudah layak huni, maka secara otomatis kesehatan penghuninya juga akan terjamin”. pungkasnya (mc0803)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.