Kasdam V/Brawijaya Tinjau RTLH DI Wilayah Kodim 0803/Madiun



Madiun, Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos,.M.M meninjau langsung program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diwilayah Kodim 0803/Madiun dirumah Ibu Tutik Jln. Kalasan Rt 15/Rw 05 Kelurahan Patihan Kec. Manguharjo Kota Madiun, Senin (07/05).

Ibu Tutik adalah masyarakat yang kurang mampu dan salah satu warga yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni.

Kasdam V/Brw menyampaikan “Renovasi rumah tidak layak huni ini, merupakan program pemerintah dengan dibantu oleh TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dan Babinsa, semoga renovasi rumah ini bisa bermanfaat bagi Ibu Tutik”.

Tidak lupa, disela-sela peninjauan pengerjaan Progran RTLH Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M memberi bingkisan kepada Ibu Tutik selaku pemilik rumah RTLH.

Ibu Tutik, menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kasdam V/Brawijaya atas program ini. “Semoga rehab rumah ini akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak Babinsa Pos Koramil 0803/18 Manguharjo yang membantu rehab rumah kami. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.(mc0803)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.