Kodim 0803/Madiun Bersinergi Dengan Polri, Tingkatkan Pengamanan


Madiun, Kodim 0803/Madiun bersama Polri melaksanakan patroli dan pengamanan diseluruh gereja yang ada di wilayah Madiun, Minggu (12/05/2018).
Tujuan dari patroli ini untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan memberikan rasa aman, serta nyaman bagi masyarakat Madiun yang sedang melaksanakan ibadah digereja.
Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan "tujuan dari patroli dan pengamanan gabungan ini tak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Madiun"
"Dalam meningkatkan pengamanan, kami telah merintahkan anggota Kodim 0803/Madiun untuk siaga 1"
"Dan saya perintahkan jajaran untuk berpatroli dan selalu berkoordinasi sama polri dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan"
"Agar masyarakat yang ada diwilayah Kota maupun Kabupaten Madiun bisa melaksanakan aktifitas kesehariaannya dengan tenang, aman dan nyaman serta jauh dari rasa kekawatiran",ujarnya.
"Pasca kejadian Bom disurabaya tadi pagi, yang menjadi sasaran utama patroli dan pengamanan yaitu tempat keramaian dan tempat Ibadah seperti gereja agar masyarakat yang beragama nasrani bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman",pungkas Dandim.(mc0803)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.