Kodim 0803/Madiun Siap Mendukung Bakesbangpoldagri Kabupaten Madiun Dalam Mensukseskan Pilkada Tahun 2018


Madiun, Bertempat di Pendopo Muda Graha Pemerintah Kabupaten Madiun Jl. Alon-Alon Utara Kota Madiun dilaksanakan kegiatan sosialisasi sukses Pilkada tahun 2018, oleh KesbangPoldagri Kabupaten Madiun, Rabu (09/05/2018).
Kabid politik dan Integritas bangsa Kesbangpoldagri Kabupaten Madiun Tarnu Assidiq mengungkapkan "Dasar pelaksanakan kegiatan ini adalah merupakan program kerja Kesbangpoldagri Kabupaten Madiun"
"Maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah daerah dengan peserta sosialisasi untuk mewujudkan Kab.Madiun yang lebih sejahtera", jelasnya
"Dengan memberikan sosilisasi kepada masyarakat guna mensukseskan Pilkada Kab.Madiun dengan aman dan kondusif sehingga terbangun sinergitas antara TNI, POLRI, Pemkab Madiun dan masyarakat",ujarnya.
Zainal Arifin lebih  lanjut menjelaskan "Pemilukada tahun 2018 merupakan suatu agenda kegiatan nasional yang harus di sukseskan oleh semua pihak dan elemen masyarakat"
"Rangkaian tahapan Pemilukada tahun 2018 sudah memasuki 2/3 tahapan yang  sekarang ini" ungkap sekretaris Kesbangpoldagri Kab. Madiun.
Mewakili Komandan Kodim 0803/Madiun sebagai nara sumber Pasi Intel Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Waluyo memaparkan "Peran TNI dalam mendukung Pemilukada tahun 2018 adalah Sinergitas dan soliditas 3 Pilar plus yang sudah terbangun selama ini tetap kita pelihara secara terus menerus".
"Situasi kondusif dalam tahapan Pemilukada di Kabupaten Madiun merupakan tanggungjawab semua pihak".
"Politisasi identitas seperti isu sara perlu dihindari sehingga terhindar dari polarisasi di Kabupaten Madiun".(mc0803)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.