Launching Brawijaya Cycling Club (BBC) Di Kabupaten Jombang


Jombang. Bentuk kekompakan tiga pilar di Kabupaten Jombang, Setiajit PJS Bupati Jombang, Letkol ARM Beni Sutrisno dan AKBP FAdli Widianto , secara bersama sama melepas peserta gowes yang digelar dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club (BBC), di depan Halaman Makodim 0814/Jombang, Jumat (11/5) pagi.
Setiajit mengatakan, Gowes launching BBC ini adalah moment ini untuk menunjukkan kebersamaan TNI dan Polri yang selalu berada di tengah masyarakat. “ Pagi ini saya juga menyampaikan belasungkawa dan prihatin atas kejadian yang menimpa 5 personil Polri yang gugur di Mako Brimob Jakarta. Mari kita bersama sama melawan segala bentuk radikalisme dan terorisme,”ungkapnya.
Setiajit menambahkan Gowes launching Brawijaya Cycling Club ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai upaya memasyarakatkan olahraga bersepeda. Maka dari itu acara launching ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda dengan anggota TNI dan masyarakat luas.
Dengan bersepeda, kita juga akan mengurangi polusi udara yang saat ini sudah banyak tercemar oleh bahan kimia atau partikel lain yang bisa membahayakan kesehatan makhluk hidup,” paparnya.
Gowes yang diikuti seribuan peserta dari sejumlah komunitas, seperti komunitas sepeda dari Polres Jombang, Pemkab Jombang, JBC dll ini menempuh rute sejauh 13 KM dengan finish kembali ke Makodim Jombang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.