Muspika Semampir Rangkul Warga Gelar Baksos Pengobatan Lansia




Surabaya,- Kepedulian terhadap sesama senantiasa harus selalu ditingkatkan terutama di era globalisasi yang cenderung terkontaminasi dengan budaya asing yang hidup secara individu.

Hal tersebut yang sangat meresahkan bagi kemungkinan besar tergerusnya budaya asli bangsa Indonesia yang sosialis, guyub, bergotong royong dan kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama.

Kali ini untuk memupuk kembali budaya sosialis dan kepedulian terhadap sesama, Muspika Kecamatan Semampir Surabaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menggelar pengobatan gratis bagi warga masyarakat lansia di sekitarnya bertempat di Puskesmas Pegirian Semampir Surabaya. Rabu (16/5/18)

"Kegiatan baksos pengobatan gratis lansia kali ini mendapat apresiasi dari warga lansia yang sangat antusias untuk memeriksakan kodisi kesehatan mereka", ungkap Serma La Ali selaku Babinsa yang mengawal pelaksanaan kegiatan baksos.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMK Pergiriam, para Ketua RW dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Kelurahan Pegirian Semampir Surabaya.

"Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari seluruh warga, terutama pelaksanaannya dinilai dapat membantu warga sekitar dan juga pelaksanaan pada waktu yang tepat dimana menjelang bulan suci Ramadhan",ungkap Babinsa Serma La Ali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.