Sinergi TNI Polri Berikan Bimtek Linmas Di Kecamatan Jiwan



Madiun, Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Jiwan, maka sangat dibutuhkan peran semua pihak untuk berperan aktif.

Keamanan merupakan kebutuhan mendasar dalam kehidupan bermasyarakat, dalam mendukung upaya keamanan ini Kesbangpoldagri Kabupaten Madiun memberikan bimbingan teknis (bimtek) bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se-Kecamatan Jiwan dengan di ikuti sekitar 40 orang,selasa(08/05/2018).

Kepala Kesbangpoldagri Kab. Madiun Drs. Agus Budi wahyono Msi mengatakan ”Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota Satlinmas dalam melaksanakan tugas pokoknya agar lebih optimal”

Sebagai nara sumber dalam kegiatan ini terdiri dari Kesbangpoldagri, Koramil 0803/04 Jiwan, Polsek Jiwan dan Satpol PP.

“Komandan Koramil 0803/04 Jiwan Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Muhayat “Satuan perlindungan Masyarakat merupakan organisasi yang mempunyai tugas pokok membantu dalam pemerintah daerah”

“Perlu dibekali pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan profesionalisme satlinmas dalam menjalankan tugasnya”,pungkas Danramil(mc0803)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.