Tiga Pilar Kecamatan Sawahan Gelar Istighotsah dan Dzikrul Ghofilin



Tiga Pilar Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun yakni, Muspika Sawahan,  Koramil 0803/17 Sawahan dan Polsek Sawahan menggelar acara Istiqhotsah dan Dzikrul Ghofilin bertempat di Masjid IKHWANUL MUKLISIN Desa Pucangrejo Kec Sawahan Kab. Madiun. Rabu malam (02/05)

Acara Istighotsah dan Dzikrul Ghofilin tersebut digelar dalam rangka berdoa dan memohon kepada Alloh SWT, agar tercipta kerukunan dan kedamaian serta dilimpahkan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat,  khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Sawahan dan sekitarnya.

Sebelum dilaksanakan Istighotsah dan Dzikrul Ghofilin, acara diawali dengan Sholat Isya' berjamaah dan kemudian dilanjutkan Istoghotsah dan Dzikrul Ghofilin yang dipimpin oleh para tokoh agama Masjid Ikhwanul Muklisin Desa Pucangrejo Kec. Sawahan Kab. Madiun.

Selesai acara Istighotsah dan Dzikrul Ghofilin, Danramil 0803/17 Sawahan Kapten Arh Untung Wiyono, ST menyampaikan, "Kami Tiga Pilar Kecamatan Sawahan bertujuan mengadakan acara ini untuk memohon kepada Alloh SWT,  agar wilayah Kota dan Kabupaten Madiun diberikan rasa aman dan damai,  khususnya di wilayah Kec. Sawahan bisa tetap damai,  aman dan rukun, "

"Hal ini juga sebagai sarana kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Alloh SWT dan menjadi benteng diri kita, agar kita tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang kurang baik bagi keluarga dan juga lingkungan masyarakat". imbuh Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Sawahan diwakili Sekcam Bpk Hariyono, Kapolsek Sawahan diwakili Waka Polsek  Iptu Dodit, Kades Desa Pucang diwakili Bapak Sudarto, Kepala Desa Sekecamatan Sawahan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pucang,  anggota Koramil 0803/17 dan Polsek Sawahan serta warga masyarakat Desa Pucang dan sekitarnya dengan jumlah keseluruhan sekitar 150 orang. (mc0803)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.