Ujian Perangkat Desa Sayutan Di Kawal Oleh Koramil Dan Polsek Parang


Parang - Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Kptn Inf Gunawan,Babinsa Desa Sayutan Sertu Sukarman Menghadiri sekaligus mengawasi Ujian perangkat Desa yang bertempat diruang pertemuan Balai Desa Sayutan Kec Parang Kab Magetan.12/05/2018.

Ujian Perangkat Desa Sayutan  ini  diikuti Dua orang peserta, ujian yang dilaksanakan dibalai desa Sayutan mengacu pada Surat Keputusan (SK), Panitia Nomor.SK 188/05/kept/403.402.2/2018, para peserta ujian ini diuji dengan
mengerjakan 150 soal yang meliputi 50 soal umum, 50 khusus, 50 soal idiologi. “ungkap panitia ujian Bpk Drs Samu”

Kapten Inf Gunawan, Sebagai Danramil 0804/04 Parang yang mengawal jalannya ujian perangkat,di Desa Sayutan, mengatakan dengan tegas bahwa ujian yang dilaksanakan ini dijamin tidak ada penyimpangan. Karena diawasi dari pihak Koramil bekerja sama dengan Polsek, bhawa ujian di Desa Sayutan  ini berjalan sesuai prosedur yang ada.

Sementara itu Kepala Desa Sayutan Bpk Tumijo mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Danramil dan Bpk Kapolsek.Karena kegiatan ini bisa berjalan dengan aman lancar dan tertib sesuai apa yang diharapkan dari pihak panitia ujian perangkat Desa Sayutan ini.( R 04 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.